Kata-Kata Mutiara (KAMUT) Anime Kimi Ni Todoke

Kimi Ni Todoke.

Sudah pernah menonton animenya atau versi movienya ?. Wah, seru ya ceritanya. Selain so sweet juga banyak memberikan pelajaran. Tentang seseorang yang mempunyai permasalahan dalam bersosialisasi kemudian mulai belajar bagaimana bersosialisasi. Tentang bagaimana cara pandangnya yang dari satu sudut pandang dirinya saja, namun tidak memikirkan bagaimana sudut pandang orang lain. Itulah kenapa kesalahpahaman terkadang terjadi. Karena efek dari sudut pandang tersebut cukup besar, Apakah itu berujung pada rasa membenci dan menyalahkan diri sendiri atau sebaliknya.

Langsung saja yuk disini saya coretkan beberapa kata-kata yang menurut saya cukup bagus dan bermakna.🙂

Episode 1 ;

  • Bicaralah dengan jelas. Pastikan kau membiarkan mereka tau apa yang kau rasa.
  • Aku belum pernah melakukan apapun yang tidak aku inginkan. Aku ingin berteman dengan semuanya, tapi bukan karena itu aku melakukan semua pekerjaan kotor. Itu karena itu membuatku senang ketika aku berguna bagi orang-orang. Hanya saja jika aku tidak bisa memenuhi dugaan semuanya, hatiku akan menderita.

vlcsnap-2014-11-19-12h39m15s208

  • Aku belum pernah sebahagia ini… aku lupa kalau aku terbiasa dengan perasaan ini. Perasaan sebelum aku bertemu dengan Kazehaya, aku sudah melupakannya.
  • Saat itu, aku merasakan perasaan ini. Perasaan yang telah tumbuh begitu besar sampai sekarang. Aku penasaran apa perasaan itu akan sampai kepadamu.

vlcsnap-2014-11-19-12h24m54s58

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s