SKS (Seminggu cuKup Seven days)

Jika saat ini, jam ini, menit ini dan detik ini ditanya “apa hal yang paling kamu inginkan saat ini?”.
Jawabannya sederhana.
“Istirahat dari tugas-tugas kuliah yang bejibun”. kkk~
Begini dah akibat mahasiswi yang sukanya SKS alias Sistem Kebut Semalam.Baru kalau mau dikumpulkan keesokan harinya, ribetnya minta ampun. Sampai urusan lainnya terbengkalai. Rasanya seminggu tujuh hari tu gag cukup. What??. Udah dech,,,gag usah pake’ mengeluh karna banyak tugas. Toh meskipun kita menyalahkan atau bahkan mengumpat -na’udzu billah- sang Dosen, hal itu tetap gag berpengaruh dengan tugas yang telah diberikan. Apa kalau kita ngumpat si Dosen trus tugas kita sim salabim langsung rampung getoh?? kagak kan?. ckckck

Yang terpenting sekali lagy memang adalah bagaimana kita memanage waktu qt. *الوقت كالسيف

Kalau ada waktu untuk mengerjakan sesuatu ya kerjakan. Ibaratnya, Jangan nunggu hari esoklah!. Apalagy dampak dari SKS ini sangat fatal. Bisa menganggu kesehatan kita. Jika tubuh terus menerus diforsir tenaganya maka tubuh kita akan menjadi tidak fit.

SKS. Seminggu cuKup Seven days #agak mekso yak singkatanx??:-D
Kalaupun kita memelas-melas minta tambah hari sama Allah swt, apa dengan begitu tugas kita akan berkurang? (Justru bahkan malah lebih banyak cuy!), terus seandainya –ini cuma seandainya– keinginan kita dikabulkan buat nambah satu hari lagy dalam seminggu…mau kita kasih nama apa coba tu hari? oh…tidak bisa……*ala Sule’

hehe…;-)

So,,,,,SKS kan?? Seminggu cuKup Seven days!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s